Ahmad Syahyana

Tentang Islam, Militer,Teknologi, Olah Raga dan Pengetahuan Umum

LightBlog

Breaking

Friday 28 November 2014

CRISTIANO RONALDO

Pemain Sebak Bola Berhati Malaikat

Pesebakbola dunia terkenal dengan hidupnya yang sangat mewah dan glamor. Dengan gaji yang tidak sedikit, hampir semua keinginan-keinginan mereka dapat terpenuhi. Koleksi mobil-mobil mewah atau pun rumah mewah di sana-sini bukan hal istimewa lagi bagi mereka. Pemikiran kita mungkin, setelah mereka mendapatkan kehidupan mewah, mereka bisa menjadi sombong dan tinggi hati. Mungkin beberapa ada yang menjadikannya sombong karena hartanya, tetapi beberapa sepak bola dunia memperlihatkan bahwa walau mereka sudah sukses dan bergelimang harta, mereka tidak lupa terhadap orang-orang disekelilingnya yang sangant mencintai mereka. Di antara pemain-pemain hebat itu adalah: 

Cristiano Ronaldo 





Siapa yang tidak kenal dengan pemain hebat ini. Dengan  badan yang kekar dan skill yang mumpuni, dia sangat garang di lapangan hijau. Pantang menyerah dalam duel dan tidak rela kalah pada lawan, membuatnya menjadi striker yang sangat ditakuti lawan-lawannya. Dibalik segala kemampuannya yang mumpuni, ternyara Ronaldo adalah orang yang sangat baik dan mencintai orang-orang di sekitartnya. Dia sangat dermawan dan cinta terhadap fans-fansnya. 

Ronaldo dikenal cinta dengan anak-anak. Di saat  fans-fans cilik memanggil nama Ronaldo meninta tanda tangannya, Ronaldo tidak sungkan segera memberikan tanda tangannya kepada anak-anak kecil tersebut. Ronaldo juga sering mendonorkan darahnya secara rutin dan ia berharap dengan mendorohkan darahnya ini akan membantu orang yang membutuhkan. Ia juga senang dengan hal yang dia lakukan ini. Mungkin masih banyak lagi kerendahan hati Ronaldo yang patut kita tiru di kehidupan kita.

No comments:

Post a Comment